SELAMAT DATANG DI AMANAH CCTV >>>> GENERALIST DISTRIBUTOR KAMERA CCTV DAN SECURITY ALARM SYSTEM >> SOLUSI TEPAT UNTUK KEBUTUHAN KEAMANAN RUMAH DAN TEMPAT USAHA ANDA 085100594144 / 08562590582 .... 085100594144 / 08562590582

Jumat, 06 Desember 2013

Profil

PROFIL AMANAH CCTV:

Kantor Pusat : Jl. Letjend Suprapto, Notoyudan GT II/ 1005 Yogyakarta, Telpn (0274) 6594144/ 08562590582
Showroom : Jl. Argo Lubang No 102 Yogyakarta, (Timur Stasiun Lempuyangan, Bawah Timur Jembatan Layang) Telp. (0274) 6594144/ 08562590582
Melayani segala kebutuhan system security anda.
Spesialis…… Distributor (Agen Resmi) Pengadaan, Penjualan, Pemasangan, Sevis, Perawatan Kamera CCTV dan Alarm Security.
Melayani pemasangan cctv dan jual cctv dengan harga cctv yang bersaing untuk; cctv industri/pabrik, cctv perhotelan, cctv perkantoran, cctv perumahan, cctv apartemen, cctv pertanian, cctv kehutanan, cctv perikanan, cctv pertambangan, cctv rumah sakit, cctv sekolah, cctv per gudang an, cctv spbu, cctv area perparkiran, cctv tempat hiburan, cctv ruko, cctv mall dan restoran, atau untuk di berbagai tempat usaha lainnya.
Amanah CCTV Didirikan di Yogyakarta pada tanggal 17 Agustus 2005 bertepatan pada hari Ulang Tahun Republik Indonesia, terinspirasi dari semangat para pahlawan kita dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, sebagai generasi muda kita wajib untuk mengisi kemerdekaan dengan inovasi dan kreatifitas yang positif guna memajukan Negara Republik Indonesia agar bisa bersaing dan tampil di tingkat internasional.
Amanah CCTV Terbentuk dari kumpulan generasi muda yang bermodalkan pengetahuan dan pengalaman yang kami miliki dalam bidang IT dan Security System meliputi Alarm Security dan Kamera CCTV. Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi dan semakin meningkatnya tindak kejahatan, maka kami berupaya untuk mengikuti perkembangan teknologi dengan tujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang menjurus pada keterpurukan bangsa ini.
Amanah CCTV Mengembangkan dan bergerak total dalam bidang system security yang multi fungsi, terjalinnya hubungan baik dengan pelanggan adalah komitmen kami dalam menyediakan produk yang berkwalitas dan profesional sesuai dengan kebutuhan klien.
Amanah CCTV bergerak dalam menyediakan solusi untuk seluruh system keamanan klien. Kami bukan hanya menyediakan alat, tetapi solusi dimana seluruh alat yang ditawarkan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang disediakan oleh klien.
PENGALAMAN
Cikal bakal kami telah di mulai sejak tahun 2005 Amanah CCTV ini dirintis oleh orang-orang yang sudah pakar di bidangnya, terutama dalam hal-hal yang berhubungan dengan IT dan system keamanan. Kami telah banyak mengerjakan instalasi dan pemasangan kamera CCTV dan juga melakukan pendampingan kepada klien dalam memanfaatkan fungsi pemasangan kamera CCTV, Hal ini terbukti dari beberapa klien besar yang begitu selektif dalam segala urusan soal system keamanan, mempercayakan system keamanan mereka pada kami, Dalam kurun waktu tersebut, kami mendapatkan banyak pelajaran yang diambil dari permasalahan-permasalahan yang di hadapi di lapangan maupun kepada pelanggan, pengalaman tersebut selalu kami gunakan untuk mengasah kinerja dan ketrampilan SDM yang menjadikan kami lebih memahami dunia IT, System keamanan dan bisnis. Sehingga kami akan selalu berusaha menjadi yang terbaik sebagai rekan kerja guna mewujudkan kepuasan terhadap klien.
PROFESSIONAL
Profesionalisme menjadi salah satu komitmen Amanah CCTV, sehingga kepuasan pelanggan menjadi yang pertama dan terutama. Anda juga akan mendapatkan JASA KONSULTASI GRATIS untuk penempatan lokasi kamera CCTV Anda.
LAYANAN PURNA JURNAL
Ini merupakan salah satu faktor keberhasilan kami, mengingat soal keamanan bukan soal main-main, maka layanan purna jual harus prima dan memadai. Hal ini terbukti dari Garansi yang diberikan selama 1 (satu) tahun penuh, 1 to 1 replacement (penggantian unit baru) dalam 1 tahun pertama untuk tipe - tipe tertentu. Hal ini jelas membuktikan KUALITAS dari Produk - Produk kami.
UP TO DATE
Kami selalu menghadirkan teknologi mutakhir yang terakhir sehingga program / sistem keamanan kami menjadi suatu terobosan paling modern, dengan teknologi yang paling canggih demi menjaga kepuasan dan keamanan anda.
EKONOMIS
Yang terpenting adalah harga yang terjangkau dan bersaing untuk suatu teknologi yang tak ternilai. Silakan bandingkan dengan produk sejenis baik dari segi HARGA, KUALITAS dan MASA GARANSINYA.
VISI DAN MISI:
Dengan semangat, kerja keras dan profesional yang bermodalkan pengalaman, kemampuan, dan pengetahuan yang kami punya, kami siap menjalankan amanah (kepercayaan) yang anda berikan kepada kami, dalam membentuk sebuah kerjasama untuk melayani dan memberikan solusi yang terbaik tentang system security guna mewujudkan kepuasan yang terbaik kepada klien.
• Menjadi Solution Provider dan Partner Kerja dalam bidang Security system
• Menjadi ‘One Stop Solution’ untuk masalah keamanan anda.
• Menjadi Perusahaan security terdepan di Indonesia.
• Menjadi terdepan dalam servis, kualitas dan pelayanan.
• Bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat demi menciptakan rasa aman di bumi Indonesia
• Membantu dan mempermudah Klien dalam pemantauan/ pengawasan lokasi yang terpasang kamera CCTV

0 komentar :

Posting Komentar